Selasa, 23 Oktober 2012

Muse's Biography


Halo teman-teman, ini adalah biografi saya tolong baca dengan baik ya 


Nama Saya Mushthofa Munawwirul Islam, Saya biasa dipangil Muse. Saya Lahir di Bandung tanggal 6 Juni 1996, Sekarang saya bertempat tinggal di Jl. Adipati Kertamanah
No.12 Rt:03/Rw:17 Baleendah, Bandung, saya tinggal bersama kedua orangtua saya, satu kakak perempuan dan ipar saya, saya merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara.

Saya sekolah SD di SDIT PERSIS Ciganitri dan Sekolah Menengah di MTs PERSIS Ciganitri, sekarang saya besekolah di SMAN 1 Baleendah di kelas XI IPA 6. Cita-Cita saya belum pasti namun saya ingin menjadi seorang Mangaka karena sejak kecil saya senang menggambar. Hobi saya menggambar, berenang dan bernyanyi. Sekarang saya aktif di Sekolah sebagai anggota Paduan Suara, selain itu saya aktif di Kabupaten Bandung sebagai anggota Paduan Suara Kabupaten Bandung.