Selasa, 23 Oktober 2012

Sonia's Biography

Perkenalkan nama saya Sonia Dwi Octavianti Miharja, sering dipanggil Nia atau Ison sama teman-teman saya. Saya lahir di Bandung pada tanggal 13 Oktober 1996. Saya tinggal di Kp.Cangkuang RT
03/RW 11 desa Cangkuang yang berada di antara Banjaran - Soreang. Saya anak ke dua dari
tiga bersaudara , nama ayah saya Tisna Sonjaya,SE yang bekerja di bidang wirausaha dan nama ibu saya Etti Sukaeti,SE yang bekerja sebagai ibu rumah tangga , dan tak

lupa saya mempunyai 1 kakak perempuan yang alhamdulillah baru lulus bulan kemarin dengan gelar Amd.Keb dan 1 adik perempuanku yang masih duduk di bangku SMP kelas 2.


Hobi saya menggambar, renang, dan baca komik atau novel. Cita-Cita saya , saya ingin menjadi dokter karena itu telah menjadi cita-cita saya sejak kecil.,

Riwayat pendidikan saya, saya keluaran SD Setragalih 1 tahun 2008, saya menerusan pendidikan ke SMP 1 Cangkuang dan mengikuti ekskul pramuka dan mengikuti berbagai lomba kepramukaan, saya lulusan SMP 1 Cangkuang tahun 2011. Sekarang saya duduk di kelas XI IPA6 di SMAN 1 Baleendah.

Mungkin hanya segitu perkenalan tentang saya, mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan :)