Sabtu, 27 Oktober 2012

Surya's Biography

Assalamualaikum Perkenalkan Surya Adi Candra

Biasa dipanggil uya atau isur. Lahir di Bogor, 13 Januari 1996. Beragama Islam, Blasteran Jawa dan Sunda hehe, alamat rumah sekarang di Jalan Situ Sipatahunan Rt04/06 Kel. Baleendah Kec. Baleendah, Kab. Bandung. Sebelum tinggal di Bandung terlebih dahulu tinggal di Bogor. Awal mula tahun 2002-2008 saya bersekolah di SDN GUNUNG BATU 02BOGOR BARAT. Dan setelah lulus SD, pada tahun 2008-2010 saya bersekolah di SMPN 7 BOGOR sampai kelas 8 semester 1.

Tahun 2010 saya baru pindah ke Bandung dan melanjutkan 
sekolah di SMPN 1 BALEENDAH, alasannya mengikuti kepindahan Dinas Orang Tua. Lalu setelah 2 tahun di Bandung sekarang saya belajar di SMAN 1 BALEENDAH dan duduk di kelas XI IPA 6. Ohya... hobi saya main dan mendengarkan musik, main game serta olaharaga.. =) Saya berkeinginan suatu hari nanti untuk menjadi ABRI atau MUSISI. Satu lagi saya ini The Gunner Arsenal dan menyukai band Linkin Park.



Follow Me 
@suryacandra13