Selasa, 23 Oktober 2012

Rega's Biography


Nama saya Rega Erlangga Heryana

biasa dipanggil Rega. Saya lahir tanggal 25 Februari 1996 di Bandung. Saya anak ke 2 (dua) dari 3 (tiga) bersaudara. Saya beragama islam sebagaimana semua keluarga saya.

Saya tinggal bersama orang tua di Kp. Bojong Peuteuy RT 01/01 Desa No.53 Desa Bojong Malaka, Kec. Baleendah, Kab. Bandung. Saya hobi olahraga dan musik, olah raga saya yaitu basket dan musik saya yaitu jazz dan juga klasik rock.

Saya bercita-cita menjadi pejngusaha dan polisi, saya juga ingin mengambil jurusan informatika tetapi anehnya saya sangat tidak mengerti komputer, saya juga ingin menjadi guru olahrga yang berhasil.
Saya ingin meneruskan sekolah diperguruan tinggi seperti Polban, Unicom, ITB dan juga Stan.
 

Saya seseorang yang sederhana dan simpel juga senang bercanda dan ingin menjadi orang yang sukses dan juga orang yang berguna bagi agama, orang tua, dan juga semua orang.