Selasa, 23 Oktober 2012

Rifny's Biography

BIODATA DIRIKU DAN DIRIMU hello plen , perkenalkan nama saya RIFNY RIANTY NURISLAM , dan teman saya TRIAS DEWI ARIMBI . Kami sekolah di SMAN 1 Baleendah kami duduk dikelas XI IPA 6 . Rumahku di kp rancabungur rt 05 rw 05 desa malakasari kecamatan baleendah Hobby saya mendengarkan musik dan
membaca . dari kecil saya bercita cita ingin menjadi seorang guruu dan tenaga kesehatan . berikut adalah riwayat pendidikan saya : TK Mawar Jingga SDN Malakasari SMPN 1 Baleendah SMAN 1 Baleendah setelah lulus dari SMAN insya allah akan melanjutkan ke UPI atau POLTEKES . nama saya TRIAS DEWI ARIMBI . rumah saya di bojong soang rt 03 rw 12. hobby saya tidur dan olahraga . cita cita saya ingin menjadi bidan atau administrasi perkantoran. berikut adalah riwayat pendidikan saya : TK Al Mukmin SDN Cijagra 2 SMPN 1 baleendah SMAN 1 Baleendah setelah lulus SMAN akan melanjutkan ke UNPAD atau POLTEKES