Selasa, 23 Oktober 2012

Rosi's Biography


hello Guys, nama saya ROSI NOVIANTY RAHAYU , kalian bisa panggil ROSI/OCIaja yah :-) Lahir di Bandung tanggal 05-05-1996. Golongan darah saya O Agama nya Islam kok :-) Zodiak nya yaitu TAURUS.Warna kesukaan saya yaitu { Merah ,Biru,Ungu, Hitam, Putih} tapi paling suka sekali sama warna Merah . Nah jadi kalo
Misalnya mau ngado nih buat SWEET SEVENTEEN nah boleh tuh yah kado warna merah ya =))

Pingin Banget buat Promo nih guys , yuuuu follow yuu di @rossiovi terus add FB saya di Vallentina.rossi@yahoo.co.id dan jangan lupa juga add YM di RosiNoviantyRahayu@yahoo.co.id,

Oh ya lupa dulu pernah sekolah di: 

>TK BANNYRADHYAH anggkatan 2000-2001

>SDN BOJONGKONENG TIMUR 1

>SMPN 1 BANJARAN

dan sekarang masih menekuni sekolah di SMAN 1 BALEENDAH.
Cita-Cita saya yaitu menjadi seorang dokter dan bisa membantu orang yang tidak mampu. minat masuk ke UNPAD FAKULTAS KEDOKTERAN dan semoga saya bisa meneruskan karir dokter dari sodara-sodara saya amin :-) dan Masuk SURGA .amin :o)

Mau tau juga nih tentang hobi saya ? hoby saya yaitu dulu sih paling suka latihan buat balapan motorcross , tapi sayangnya sekarang sudah Vakum:( Menyanyi, lawak , makan ,nonton and last listening to music:)