Selasa, 23 Oktober 2012

Sarah's Biography

Nama lengkap: Sarah Putri Vindyona
Panggilan : Sarah
Tepat pukul 00.02, hari selasa 12 Juni 1996, tepatnya di Bandung, saya dilahirkan di dunia ini loh guys, suatu kebanggaan:""") *lebaydikitgapapakali* Agama saya islam, golongan darah AB, zodiak gemini. Emm... Kalian bingung mau ngasih barang apa buat aku?:$ gampang kok, resepnya, pokoknya yg lucu2 deh, yg berbau pink sama ungu gitudec... Hihi:p hobby nih bobby. Hobby saya... Nonton, makan,
tidur, rajin bgt kan:") Nah, nyambung ke pendidikan nih. Berhubung sebentar lagi mau masuk dunia perkuliahan, harus ada tujuan dong mau kemana? Ya gak? Ya kan? Gini nih, ceritanya saya pengen jurusan yg sesuai sama kemampuan dan hobby saya, terus kakak saya menyarankan, jurusan DKV aja! Apa itu DKV? Desain Komunikasi Visual, ya sebenernya saya belom paham bener sih tentang DKV, tapi menurut kakak saya itu cocok dengan kemampuan saya. Terus kalo dari saya sendiri sih, yaa lumayan minat sih, ada lagi jurusan yg saya minati, apa itu? Desain grafis, ya bismillah aja deh... Nasib dan usaha yg nentuin *cieee*. Yaa udahlah, cukup nih curhatnya, cukup gapenting maksudnya hehe:p oke, sekian dari saya, semoga bermanfaat:p tapi liat dulu dong nih KTI saya yg satu ini, kalo yg ini beneran bermanfaat nih hihihi