Selasa, 23 Oktober 2012

Silma's Biography

Namaku Silma Kaffah, surah Al Baqarah ayat 208 dengan tambahan Dinillah. Pertamakali aku menghirup udara dunia adalah d kota kembang, tepatnya 21 februari 1997. Aku cwe bergolongan darah A, itu pula yg menjadi teori mengapa aku terkesan kaku dan sedikit menutup diri. Tapi, bukan berarti aku tak menghargai persahabatan. Aku sangat tertarik dengan dunia sastra, luar angkasa, juga geofisika. Mengenai kesehatan jasmani,
aku memilih futsal. Meski sedikit cwe yg menggelutinya, mungkin aku salah satu yg berbeda. Bicara mengenai kehidupan. Aku hidup sekarang pasti bukan dulu dan belum tentu esok. Sebagai penulis amatir, hidupku tercurah pada secarik kertas. "Secarik kertas ini adalah kehidupan. Tuhanlah yg menggerakan pena agar hidup kita berwarna. Tinta yg tergores adalah takdir, dan tinta itu pulalah yg akan membawa kita pada kematian."