Sabtu, 27 Oktober 2012

Trias's Biography


Assalamua'alaikum Wr.Wb Nama saya Trias Dewi Arimbi, teman-teman biasa memanggil saya dengan sebutan Trias atau Iyas. Namun keluaga dan semua tetangga di rumah biasa memanggil saya Tias. Saya lahir di Bandung tgl 24 Maret 1996, namun dalam KK ditulis tgl 25 Maret 1996 dan ketika saya tanyakan hal itu, mamah saya cuma bilang "gatau lupa lagi, tias mau nya tgl 24 atau 25"-_-...menyedihkan. Alamat tempat tinggal Jln.Bojong Soang rt03/12 no 80 Gg.Nasution. Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara dan memiliki 2 saudara perempuan. Namanya Retno Dyah Utari (23thn) dan Denok Salindri (19thn), mereka berdua masih kuliah
semester ke 6 dan semester ke 3. Ayah saya bernama Toni Subali, ia seorang Karyawan RSUD. Dan nama ibu saya Siti Rokayah, ia seorang ibu rumah tangga. Hobi saya tidur,makan, dan olah raga. Cita-cita.... sebenarnya saya sendiri masih bingung apa cita-cita saya", karena dari SD sampai SMA dari tahun ke tahun cita-cita saya suka berubah-ubah. Dan untuk saat ini cita-cita yang sedang ada dalam pikiran saya adalah menjadi bidan, atau administrasi Rumah Sakit.


Saya bersekolah di SMAN 1 Baleendah kelas XI Ipa6. Riwayat pendidikan saya yaitu, SDN Cijagra 2, kemudian SMPN 1 Baleendah, dan kini SMAN 1 Baleendah. Untuk jenjang selanjut nya saya ingin melanjutka ke UNPAD atau POLTEKES. Semoga saya bisa masuk ke universitas yang saya inginkan dan semoga cita-cita saya bisa terwujud, AMIN yaa ALLOH......(: