Sabtu, 27 Oktober 2012

Ulqi's Biography


Perkenalkan nama lengkap saya Ulqi Hibar Nadiyah, sekarang saya sedang membuat biodata di Html karena ini merupakan salah satu tugas TIK yang diberikan oleh Pak Angga yaitu guru mata pelajaran TIK di kelas saya. Tugas ini paling lambat dikumpulkan hari Minggu jam 23.59 WIB.

Saya biasa dipanggil oleh teman-teman uleq, uqil, uqi, ulci dan juga uci. Entah mengapa mereka memanggil saya seperti itu, mungkin karena nama saya terlalu unik. sekarang saya belajar di SMAN 1 Baleendah, tepatnya di kelas XI Ipa 6. Kelas yang letaknya paling pojok dan diatas pula.
Rumah saya berada di Komp. Baleendah Permai Jalan Padi Endah 2 No. B3 RT 02 / RW 25. Saya lahir di Bandung 16 tahun yang lalu pada tanggal23 Juli 1996, tepat pada hari anak nasional. Saya adalah anak pertama dan saya mempunyai 2 adik perempuan, tetapi yang ada sampai saat ini adalah adik perempuanku yang paling terakhir. Namanya adalahUnafa Tazkiah. Saya seorang muslim, oleh karena itu saya memakai kerudung. Golongan darah saya adalah B karena Ayah dan Ibu saya juga memiliki golongan darah yang sama.

Saya memiliki kebiasaan yang paling sering saya lakukan yaitu mengkhayal. Tetapi hobi saya adalah menonton TV, menyibukkan sendiri kegiatan saya walaupun sebenarnya saya sedang santai, membaca buku yang menurut saya menarik, menggambar atau melukis dan bermain game terutama game Angry Birds  . Walaupun game tersebut membuat saya uring-uringan gak jelas, tapi saya senang melakukannya. Saya mempunyai cita-cita menjadi seorang Ahli Gizi yang bisa meneliti Gizi anak-anak di Indonesia, saya juga ingin sekali memasuki perguruan tinggi ITB dengan jurusan petrolieum yang nantinya bisa meneliti kandungan minyak dibawah tanah . Aamiin.. saya mempunyai motto hidup yaitu " kita tidak akan pernah tau bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha menjalani hari ini sebaik-baiknya dengan selalu bersyukur kepada Allah".

Demikian kisah kecil dari saya, maaf apabila ada yang kurang berkenan untuk semuanya. Keep smile :)

Wassalamualaikum Wr. Wb.