Sabtu, 27 Oktober 2012

Yakobus's Biography


Biasa di panggil Prima & Kobus. Lahir di Bandung 2 Desember 1996. Alamat rumah saya berada di Jln.Andir Manggahang No.8a RT.04/04 Kel.Manggahang, Kec.Baleendah, Kab.Bandung. Agama Katholik dan alamat rumah Jln.Andir Manggahang No.8a RT.04/04 Kel.Manggahang, Kec.Baleendah, Kab.Bandung.


Saya mempunyai hobi olahraga & musik. Seperti Hiking, Bela diri (Taekwondo), dan Tenis meja. Saya menggemari dan menggeluti hobi tersebut. Yang akhirnya, saya mendapat berbagai prestasi dari hobi-hobi tersebut. Band-band favorit seperti a7x, 30 second to mars,
muse, guns n roses, (KARINDING ATTACK) and many other.

Pernah bersekolah di SDN Manggahang 03 pada tahun 2002-2008, di SMPN 1 Baleendah pada tahun 2008-2011, dan di SMAN 1 Baleendah pada tahun 2011-sekarang.


Cita-cita saya menjadi insinyur, ilmuwan, dokter dan pengusaha. Gambaran Perguruan Tinggi selanjutnya yaitu UNPAD, Universitas 
Kedokteran.


Motto : 
1. indung tunggul rahayubapa tangkal darajat...
2. mengakui saya tidak bisa adalah keberhasilan...
3. Life to The gunners and The gunners to life.


Salam Super